Tujuan saya dalam artikel ini adalah untuk membantu Anda mengidentifikasi pemotongan bisnis yang sah, sehingga Anda dapat menempatkan akuntan Anda pada posisi untuk membantu Anda.

Tanggung jawab:

Semua nomor pada pengembalian pajak Anda adalah tanggung jawab Anda. Anda yang membuat angka, bukan akuntan Anda. Anda harus memiliki dukungan yang memadai untuk pengembalian pajak Anda. Jangan percaya mitos ini “Akuntan saya mengurus pajak saya”. Faktanya adalah akuntan Anda bergantung pada Anda untuk jumlah dan informasi. Jika Anda memberi akuntan Anda catatan yang terorganisir dengan baik, Anda membantu akuntan Anda menjadi lebih agresif dengan pemotongan Anda, dan dia dapat menghemat uang Anda dan mungkin mengenakan biaya lebih sedikit untuk persiapan. pengembalian Anda karena lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan pengembalian.

Bisnis kecil:

Bisnis Pemasaran Jaringan atau Bisnis Rumahan Anda diperlakukan oleh IRS sebagai bisnis kecil. Anda mungkin bekerja dari rumah, tetapi Anda masih menambah ekonomi secara signifikan. Pikirkan tentang semua pengeluaran bisnis itu. Komputer, perabot kantor, saluran telepon, buku, CD pelatihan, ECT. Umumnya Anda diperbolehkan untuk memotong semua pengeluaran bisnis biasa dan perlu. Pengurangan tergantung pada kemampuan Anda untuk membuktikan motif keuntungan.

Pernyataan IRS:

Anda harus menyimpan catatan yang mendukung pengembalian pajak yang akurat. Catatan harus permanen, akurat dan lengkap.
Selain semua catatan permanen yang biasa Anda simpan dari pengembalian pajak sebelumnya, saya menyarankan buku harian harian. Itu bisa menjadi buku janji sederhana di mana Anda menuliskan sesuatu. Semakin kecil bisnisnya, semakin penting buku harian Anda.

Bisnis atau Hobi:

Sekarang sebelum kita masuk ke pemotongan Anda mungkin berhak. Pastikan Anda menjalankan bisnis Anda seperti bisnis, bukan hobi. Jika IRS menganggap bisnis Anda sebagai hobi, Anda tidak akan berhak atas potongan bisnis. Ini sangat penting. Hobi adalah sesuatu yang Anda lakukan mungkin seminggu sekali dan tidak mengharapkan keuntungan. Bisnis adalah sesuatu yang Anda lakukan setidaknya empat hari seminggu dan memiliki motif keuntungan yang jelas.

Sumber: Bisniz.id